Persebaya Berburu Pemain

Setelah memastikan merekrut striker tim nasional Indonesia TA Musyafri, Persebaya terus berusaha mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Saat ini, Bajul Ijo (julukan Paersebaya) serius melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan mantan pemain Indonesia.

Informasi dari salah satu pengurus Persebaya, mantan pemain timnas yang bakal dikontrak adalah Aliyudin. Ia (Aliyudin) yang musim lalu membela Persija Jakarta, kabarnya dipinang Persebaya atas rekomendasi Danurwindo.

"Aliyudin masuk dalam daftar pemain yang akan direkrut. Dia akan bersaing dengan Musyafri di lini depan," sebut salah satu pengurus Persebaya.

Aliyudin sendiri, saat ini belum terikat dngan klub. Di Persija, striker mungil itu kemungkinan besar tidak diperpanjang kontraknya.

Manajemen Tim Persebaya belum mau bersikap terbuka terhadap pemain anyar buruannya. Manajemen mengklaim sudah deal dengan 22 pemain (tiga di antaranya asing).

Manajer Tim Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, mengaku bahwa, selain mengontrak Musyafri, ada empat pemain yang bakal meneken kontrak. "Ada empat pemain yang akan teken, satu mantan pemain Timnas, dua pemain Timnas, Wijay juga," kata Saleh.

Selain meneken kontrak, Wijay yang pada musim lalu membela Sriwijaya FC, kabarnya meminta kepada manajemen untuk mengenakan kaus bernomor punggung 27. Wijay menilai, nomor tersebut merupakan nomor hoki dirinya.

Hanya saja, keinginan tersebut nampaknya sulit terealisasi. Pasalnya, nomor 27 merupakan angka yang telah telah menempel pada kaus milik kapten Persebaya musim lalu, Endra Prasetya.

Manajemen terus memanggil para pemainnya untuk teken kontrak, termasuk Anang Ma'ruf, Andik Vermansyah, dan Erfan Hidayatullah yang bertemu manajemen dan sepakat teken kontrak.
"Makmlumlah, kita kan harus konfirmasi dengan manajer pribadi dulu (istri)," ucap Anang sambil tertawa.

1 comment:

ahonx mengatakan...

hehehe,,, maaf ya... artikel ini agak jadul... hehehe,,,

Posting Komentar

Prev Next Home