Anak Bill Clinton Dilamar Dengan 40 Kambing dan 20 Sapi

Seorang pria berkebangsaan Kenya menawarkan 40 ekor kambing dan 20 sapi kepada mantan Presiden AS, Bill Clinton agar bisa mengawini anaknya, Chelsea Clinton. Meski penawaran itu diajukan pada tahun 2000, namun hingga sekarang penawaran itu belum ditutup. ...

Penawaran itu kembali diungkit oleh Fareed Zakaria (CNN) saat menjadi mederator dalam dialog publik dengan Menlu AS Hillary Rodham Clinton (ibu dari Chelse Clinton) di University of Nairobi. "Bagaimana tanggapan Ibu Menteri atas lamaran itu?" tanya Fareed.

Setelah sempat tertegun, Hillary akhirnya menjawab, "Putri saya sudah dewasa, sangat mandiri, jadi saya akan sampaikan tawaran baik ini," katanya disambut tawa para undangan.

Pri asal Kenya itu adalah Godwin Kipkemoi Chepkurgor, mantan calon konselor di Nakuru. Ia mengaku jatuh hati pada Chelsea saat keluarga Clinton berkunjung ke Afrika pada tahun 2000 dan ia pun tergerak untuk melamar sesuai dengan tradisi Afrika.

Namun sayangnya, ternyata Godwin tidak menunggu Chelsea dan menikah dengan teman kuliahnya, Grace pada tahun 2006. Pasangan Godwin dan Grace dikaruniai 2 orang anak. Tetapi bukan berarti tawaran itu sudah tidak berlaku, karena Chelsea masih bisa menjadi istri kedua. "Ketika melamar itu saya serius, dan saya masih mencintainya," kata Godwin pada The Standard.

Soal tanggapan Hillary, Godwin merasa senang. Tapi tentu saja keinginan Godwin tersebut mustahil untuk terkabul, pasalnya Chelsea sudah berencana menikahi kekasihnya yang seorang bankir muda. Marc Mezvinsky. Kabarnya, pada tahun ini mereka akan naik pelaminan.

0 comment:

Posting Komentar

Prev Next Home